ADIT'S BLOG
this site the web

Tanda" Miringnya...

Apa yg telah aQ lakukan ini adalah sebuah petualangan yg amat sangat 3M, yaitu Menegangkan, Menyeramkan, dan Mengasikkan. Aq saat ini sedang menjalani aktifitas seperti biasanya, antara laen ngaso dan belajar menghadapi perang dunia KELELEP di empang. Kelelep ??? Karena aQ akan memecahkan rekor muri (ituu lhooo… Nama Burung, lhoo, bukannya itu Burung NURI !!!) dan disana akan dikatakan ‘’’Rekor Perang Pertama dan Terakhir KELELEP di Empang !!!’’’. Hal itu merupakan kegiatan yg sangat tidak ingin aQ lakukan *Dalam hati ngarep*.

Aq baru pertama kali menemukan lagu yg sangat ROCK dan sangat ANEH dalam satu lagu. Begini, waktu itu aQ sedang mencari” lagu rock kesukaan kakak sepupu aQ di rumahnya tentunya. Kami-pun mencari lagu yg aneh itu dari beberapa situs, antara laen situs http://123212321.go.id dan http://www.35343534.com . Alhasil, kami-pun tidak menemukan apapun disana kecuali tulisan ‘’’Maaf anda kurang beruntung, Silahkan coba kembali’’’ *ngarang*. Lagunya itu sangat Fantastic, dengan awalnya yg sangat ROCK banget hingga pada pertengahannya sempat ada jeda sekitar 3 detik yg dilanjutkan dengan nyanyian ‘’’Satuu… Satu… Aq sayang Ibu’’’ *Hening* ‘’’Duaa… Duaa… Juga sayang Ayah….’’’ *Ngakak*. Yhaaelah, lucu banget dengan penyanyi mirip METALICCA tapi dengan lirik Lagu Satu”.

Hmm, sekarang sudah banyak hal aneh yang terjadi disana kemari, terlebih dengan isu miring yg beredar tentang kiamat 2012. Aq yg sampe sekarang cuman nonton setengah ato bahkan cuman seperempat dari film tersebut karena nebang ditempat Tante aQ nontonnya, hal itu disebabkan oleh KANTONG KERING. Aq-pun karena merupakan anak dari Ayah dan Ibu *Yhaaiyalah !!!* sangat tidak percaya 99,99% terhadap isu tersebut. Tapi, film tersebut juga ada baiknya juga, terlebih setelah aQ melihat cuplikan kehancuran dunia dalam film tersebut bisa membuat aQ jadi tobat.

Ternyata, hal” yg sangat mengharukan *MENGHARUKAN KOK KETAWA ???* dan sangat disiplin. Yaitu karena ada Satpol PP dan Polisi DIRAJIA POLISI SENDIRI !!! Hmm, itu memang kejadian yg AMAT SANGAT MAMAT ANEH !!! Karena aQ baru pertama kali melihat hal tersebut, maka aQ bertanya” sendiri didalam hati. Kalo Satpol PP dan Polisi Dirajia oleh Polisi sendiri, apakah rakyat dirajia oleh rakyat sendiri. Kalaupun iya, hal itu merupakan tanda” kemiringan di Indonesia ini. Ternyata hal itu-pun akan aQ tumpas untuk menghentikan para penyolong pentol Bakso membahana *Stress…*.

Setiba aQ di sekolah, aQ melihat pemandangan kelas yg AMAT SANGAT MAMAT RAJIIN. Aq-pun sempat bertanya” didalam hati aQ, apakah ini juga termasuk tanda” kemiringan di KELAS ini ??? Hal itu-pun terjawab dengan singkat padat dan jelas setelah aQ mengamati hasil PR yg disuruh buat perbedaan surat Resmi dan surat Tidak Resmi yg disuruh dikerjakan di kertas Folio Bergaris. ANJROOTT !!! Aq salah ngerjakan PR B. Indo tersebut, tapi tidak tanggung”, hampir sekelasan tidak mengerjakan tugas tersebut. Yg aQ tahu, cuman anak (angkat) *yg suka ngangkat* guru B. Indo terajin yaitu Fitria Noriza yg sering disebut kamus B. Indo *Berdoa agar Fitria tidak ngebaca postingan aQ ini*. Hal itu-pun berlanjut dengan kekonyolan dua orang teman aQ yaitu Agung dan Rizal pas sewaktu di dalam mushola bersama guru Agama aQ. Ketika kami sehabis solat Dhuha bareng” kami-pun melanjutkan dengan membaca Al Qur’an bergiliran. Setelah selesai, guru Agama aQ-pun bertanya kepada Agung n’ Rizal tentang Ayat Al Qur’an tersebut selesai sampai dimana ??? Lalu kedua anak konyol tersebut melihat jam, ‘’’Jam 9.50 Pak !’’’. Aq-pun yg mendengar ocehan mereka berdua yg telah masuk buku rekor kelas kami dan berjudul ‘’’Omongan tidak ternyambung Abad ini !!!’’’. Lantas, aQ-pun tertawa terbahak” bersama guru Agama aQ. Wakwukauwkauwkukkaaakkkk…. PRETT !!! Kami-pun akhirnya melanjutkan jam pelajaran setela pelajara Agama.

Pada saat jam terakhir (Pelajaran SenBud), kami disuruh mengambil secarek kertas untuk menyelesaikan tugas yg Aneh Bin Ajaib Binti(tan) Gak waras. Kami disuruh mendengarkan sebuah lagu dan disuruh menuliskan apa yg terlintas di pikiran kami sesuai dengan perintah ibu SenBud tersebut. Entah kenapa yg terlintas di pikiran aQ itu 60% Gak waras, 20% Waras, dan 20% Blankk (gak ada inspirasi). Yg terlintas di pikiran aQ adalah seperti ini :

1. Hewan : Kura”, Kepiting, Kupu”, Kelinci, Kodok, Kucing, dan Cacing. *50% waras*

2. Warna : Hitam, Kuning, Pink, Merah, Hijau, dan Biru. *100% waras*

3. Wajah Wanita : Putih *70% waras*

4. Tangan Wanita : Lentik *50% waras* (Blankk).

5. Badan Wanita : Langsing *90% waras*

6. Kaki Wanita : Panjang *40% waras*

7. Rambut Wanita : Panjang, Hitam, dan lurus. *100% waras*

8. Wajah Pria : Ganteng *100% waras*

9. Tangan Pria : Berotot *100% waras*

10. Badan Pria : Kekar *100% waras*

11. Kaki Pria : Berbulu *40% waras*

12. Rambut Pria : Berdiri dan Lurus *60% waras*

13. Gerakan : Jungkir Balik, Merangkak, Jalan, dan Berlari *30% waras*

14. Perasaan : Sedih, Senang, dan Penuh Berkah *50% waras*

15. Keadaan, Tempat, dan Waktu : Mendung, Di Rumah, pada siang hari *80% waras*

16. Pakaian Wanita : Kebaya dan Mukena

17. Pakaian Pria : Sarung dan Peci

Jawaban yg aQ jawab bila diamati rata” 60% Gak waras, 20% Waras, dan 20% Blankk. Tetapi, ada seorang anak yg hasil jawabannya lebih mencengangkan, bukan karena terlalu baik, melinkan terlalu STEERREESSS. Anak tersebut adalah Lifna, jawabannya adalah *Yg ditampilkan cuman yg Gak Beres*:

1. Keadaan, Tempat, dan Waktu : Ramai, Di Kuburan, pada Malam Hari *100% gak waras*

2. Pakaian Wanita : Jas, Rompi, dan Kebaya.

3. Pakaian Pria : Jas, Rompi, dan Peci.

Itu adalah hasil jawaban yg AMAT SANGAT MAMAT MENCENGANGKAN !!! Catatan : Jangan Ditiru !!! Karena dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan sesak nafas (Iklan Shampo. Eee, maksudnya iklan rokok). Sekian dulu hasil kegiatan yg gak beres, karena tanggal 14 Desember aQ ulangan Semester, maka aQ akan posting setelah keadaan Aman, Teteram, Terkendali, dan Sejahtera. Pisss !!! (tanda kebelet. Itu sih PIPIS !!!). Bye my Friend.

1 komentar:

Adit's Blog mengatakan...

Wkawuakwuakwu...
Lucu naaa !!!!

Posting Komentar

Oiii...
Post-kan komentar yhaa....
Byar lebih seru blognya !!!!
Wkwkwkwkw...

Heheheh....

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!

Usage Policies