ADIT'S BLOG
this site the web

Kata" misterius yang sangat ANEH ! ! !

*Musik : Begadang*

Howdy Friends, Are U fine ? ? ? Of Course (NOT) Yes Right ! ! !
Hmm,
I'll tell U about my big Family. Dua hari ini, tepatnya hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu (Bukannya 3 hari ???). Saya lagi seneng"nya kumpul" bareng keluarga. Kami pun sering juga pergi ke kebun aQ yang sekarang ini lagi manen buah Rambutan *Hmmm, Yummyy...*. Kami pun bergotong royong memanen rambutan yang udah keliatan '''Ungu''' eee, maksudnya keliatan '''merah''' ato pas dirasain 90% manisszz. Waktu belom manen, kami beserta kakak sepupu aQ pernah nyolong rambutan di kebun tetangga sebelah. Alhasil, berhubung pohon rambutan kebun tetangga tinggi", kami-pun memutuskan untuk mengambil dengan cara (merangkak) memanjat. Setelah puas meratapi buah" rambutan yang berwarna ijo", kami-pun melakukan panen besar"an terhadap buah rambutan yang berwarna Merah Empedu. Kenapa harus '''Merah Empedu ???''' karena BOSEN MERAH HATI TERUS !!!

Kamipun akhirnya puas untuk memanen buah rambutan tersebut. Konon, katanya tidak ada orang yang memanen buah rambutan tersebut, aQ dan kakak" sepupu aQ-pun menyelidiki mitos tersebut. Dengan santainya kami membawa buah rambutan" tersebut sebanyak 2 karung untuk dibawa ke rumah tante to makan" bareng. Sebelum memakan buah tersebut-pun aQ masih bertanya" tentang mitos" tersebut. Didalam hati aQ berkata bahwa buah rambutan ini berisi emas atau berisi secarek kertas bertuliskan '''Anda kurang beruntung, silahkan coba lagi!!!'''. Tapi lupakanlah, aQ-pun memakan rambutan itu duluan. ANJROOTTTT !!!! Rambutannya Asem" Gileee !!! Saat itu-pun aQ menemukan jawaban atas semua mitos" tersebut yang disebutkan bahwa tidak ada orang yang memanen rambutan tersebut karena Rambutan tersebut Masem", walopun tak semasem kaos kaki aQ.

Berlanjut dengan kejadian mitos Kata" misterius yang sangat ANEH !!! aQ pun bertanya" apakah itu ??? lalu aku menemukan jawabannya setelah mendengan kejadian aneh aQ bersama adek sepupuQ yang masih kecil yang masih belom lancar ngomongnya. Pada saat itu ada kejadian, aQ lagi nyanyi reffnya lagu Thalita Latief yang berjudul Aw Aw Awas didepan adec sepupu aQ tersebut. Pada saat aQ nyanyi, '''Aw Aw... Aw Aw Terlalu cemburu....''' adec sepupuQ pun langsung menuruti aQ menyanyikan lagu tersebut. Aq-pun tidak terlalu jelas mendengan kata" yang terlontar dari adec sepupu aQ tersebut. Lalu aQ mengulang kembali nyanyian tersebut, lalu adec sepupuQ-pun langsung menuruti kata"Q kembali. Aq-pun mengamatinya, seakan tidak percaya apa yang diucapkannya tersebut, aQ-pun mengulang kempali lagu tersebut. '''Aw Aw... Aw Aw Terlalu cemburu....''' lalu adec sepupuQ menyahut nyanyianQ dengan seraya '''Aw Aw... Aw Aw ANUNYA BEBULU....'''.... (^_^)

Aq yang tidak percaya-pun setengah tertawa terbahak". Mana dia nyanyinya didepan orang banyak lagi !!! Yaa olohhh, lalu aQ meratapi hal yang telah aQ ajarkan terhadap adec sepupuQ sendiri... Malangnya nasip muuu....

Yaudah... Sekian dolo postingan aQ. ude banyak ulangan yang sangat MENYUSAHKAN !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Oiii...
Post-kan komentar yhaa....
Byar lebih seru blognya !!!!
Wkwkwkwkw...

Heheheh....

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!

Usage Policies